Opini

Kembali Berulah, Pasangan Mahasiswa Mesum di Pauh

43
×

Kembali Berulah, Pasangan Mahasiswa Mesum di Pauh

Sebarkan artikel ini

Nusantaranews.net – Pasangan mahasiswa di gerebek warga dari dalam kamar indekos kawasan Binuang Kampung Dalam Kecamatan Pauh Kota Padang, Senin (3/6/2024) malam. Keduanya kepergok sedang mesum di kosan.

Kasatpol PP Kota Padang Chandra Eka Putra membenarkan kejadian tersebut, warga geram melihat kelakuan mereka, langsung mengiring kedua pasangan tersebut ke luar dari dalam kamar kos-kosan tersebut dan menyerahkan ke ketua RT setempat.

”Keduanya sudah kita amankan diduga keduanya melakukan perbuatan mesum dalam kamar kos,” kata Chandra, Selasa (4/6/2024).

Kuatir keduanya diamuk warga yang semekin semakin ramai, ketua RT, RW dan tokoh masyarakat lainnya menyerahkan pasangan mahasiswa mesum tersebut ke Satpol PP Kota Padang untuk di amankan.

Chandra menjelaskan, kedua pasangan yang berinisial R (19) laki-laki dan N(19), yang perempuan adalah warga luar Kota Padang yang berstatus seorang mahasiswa di salah satu Universitas ternama di Kota Padang.

“Dari keterangan tokoh masyarakat sekitar, R dan N ini juga sudah pernah di gerebek warga di dalam kosan yang sama dan sudah di ingatkan dan diselesaikan secara ke kekeluargaan oleh tokoh masyarakat setempat dan R di suruh untuk pindah tetapi belum juga pindah,” terangnya.

Setelah diselesaikan masalah tersebut, kedua pasangan ini kembali berulah dan membuat amarah warga sekitar semakin melonjak.

“Menjaga Ketertiban Umum dan Ketenteraman Masyarakat, R bersama pasangannya diamankan ke Mako Pol PP,” paparnya.

Satpol PP akan panggil kedua orang tua pihak keluarga sebagai penjamin dan di sarankan untuk segera dinikahkan.

”Kami menyarankan kepada kedua pihak keluarga untuk segera menikahkannya, agar kejadian serupa tak terulang,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *