Berita

Jevi Hardi Sofyan SH,MH Bakal Calon Wakil Bupati Untuk Kabupaten Pringsewu

100
×

Jevi Hardi Sofyan SH,MH Bakal Calon Wakil Bupati Untuk Kabupaten Pringsewu

Sebarkan artikel ini
Pringsewu (Nusantaranews.net) Lampung, Ketua Apdesi Kabupaten Pringsewu Jevi Hardi Sopyan SH.MH Telah Mendapat Surat Tugas dari H.Suranto Ketua PPP Untuk Pilkada Sebagai Calon  wakil Bupati  Kabupaten Pringsewu periode 2024-2029.
Surat tugas tersebut dengan Nomor : 2529/TG/DPP/VI/2024. Dalam rangka menghadapi Pilkada Tahun 2024, maka Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan PPP H.Suranto memberikan Langsung  persetujuan pendahuluan kepada Sdr. Jevi Hardi Sofyan SH,MH
Sebagai Calon Wakil Bupati Untuk Kabupaten Pringsewu Selasa (28/05/2024)
Saat diwawancarai melalui pia Seluler usai menerima Surat Dari Ketua PPP,Jevi Hardi Sopian menjelaskan alasannya ingin mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Kabupaten Pringsewu.
Dengan mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Kabupaten Pringsewu, Jevi Hardi Sopyan ingin kelak bisa mewujudkan Kabupaten Pringsewu  yang maju melalui pembangunan berkelanjutan yang ditopang oleh ekonomi inklusif  atau kesetaraan semua pelaku ekonomi dan sumber daya manusia kreatif.”Jelasnya
“Kenapa memilih wakil Karena sejalan track record saya sebagai kepala pekon menjabat 5 Tahun Sejalan Sebagai ketua Apdesi Kabupaten Pringsewu, posisi wakil bupati strategis sebagai penjaga gawang membantu kepala daerah dalam menjalankan urusan pemerintahan,” tegasnya.
Kita juga akan membuat pemerintahan kolaboratif dan mengutamakan kader dalam rangka memastikan pelayanan yang prima, khususnya pelayanan adminduk (administrasi kependudukan), Pendidikan dan kesehatan berbasis inovasi,” lanjut Jevi.
Surat Tugas dari DPP Partai PPP tersebut di tandatangani oleh PLT  Ketua Umum  PPP H, Muhammad Mardiono pada tanggal  22/5/2024, dan hembusan kepada  DPW PPP Provinsi Lampung, DPC PPP Kabupaten Pringsewu.
Dengan diterimanya Surat Tugas dari PPP ini buat meyakinkan partai politik lainya untuk berkoalisi, dan juga meyakinkan Masyarakat Pringsewu untuk Pringsewu yang lebih maju lagi kedepannya, jelas Jevi Hardi Sofyan, SH, MH.
Sementara Ketua DPW PPP lampung
H. Supriyanto
Sekretaris Jendral DPP Gus arwani Thomafi ,Bandahara umum DPP. Aria Permana.Mensyuport Penuh Jevi Hardi Sopyan SH.MH Sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Kabupaten Pringsewu.
NN.Net (R. Guntoro)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *