Berita

Hisap Sabu Di Rumah Kosong, Warga Pagelaran Dan Gadingrejo Di Amankan Polisi

60
×

Hisap Sabu Di Rumah Kosong, Warga Pagelaran Dan Gadingrejo Di Amankan Polisi

Sebarkan artikel ini
Hisap Sabu Di Rumah Kosong, Warga Pagelaran Dan Gadingrejo Di Amankan Polisi
Pringsewu (Nusantaranewa.net) Lampung Sat Res Narkoba Polres Pringsewu menangkap dua pria saat akan berpesta sabu di sebuah rumah kosong di Dusun Tegalrejo, Pekon Gadingrejo Utara, Kecamatan Gadingrejo, Kabupaten Pringsewu.
Kasi Humas Polres Pringsewu
 Iptu Priyono mengatakan,  kedua pria yang ditangkap tersebut berinisial IH (36), warga Dusun Purwosari Pekon Tegalsari, Gadingrejo, dan SO (34), warga Pekon Panutan Kecamatan Pagelaran, Pringsewu.
“Kedua pria ini diamankan polisi di sebuah rumah kosong di Dusun Tegalrejo, Pekon Gadingrejo Utara pada Selasa siang sekitar pukul 15.30 WIB. Kedua pelaku ini kami ringkus saat akan berpesta sabu,” Kata Iptu Priyono.
 Petugas berhasil menyita sejumlah barang bukti, yaitu dua paket sabu seberat 1,14 gram, satu bundel plastik klip bening kosong, satu lembar kertas aluminium foil rokok, alat hisap sabu, dan handphone.
Menurutnya kedua pria yang diamankan ini merupakan residivis kambuhan. Mereka sebelumnya sudah dua kali terlibat urusan dengan polisi dalam kasus yang sama. Saat ini, kedua pelaku berikut barang bukti telah diamankan di Mapolres Pringsewu. Ia juga menyampaikan bahwa pihaknya masih mendalami pengungkapan kasus tersebut.
Kedua pelaku berikut barang bukti dibawa dan diamankan di Mapolres Pringsewu untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.
“Keduanya dijerat dengan Pasal 112 Undang-Undang RI Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman minimal 4 tahun dan maksimal hingga 12 tahun penjara,” pungkasnya.
Nusantaranews.net (Rian Guntoro)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *