Berita

Hendri Dodi : Semangat MTQ Nasional, Menyatukan Seberang Padang dengan Semangat Quran

285
×

Hendri Dodi : Semangat MTQ Nasional, Menyatukan Seberang Padang dengan Semangat Quran

Sebarkan artikel ini

 

Padang, Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Seberang Padang, Hendri Dodi, kembali menghidupkan semangat kebersamaan dan keagamaan melalui penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional tingkat kecamatan. Dengan motto “Dengan MTQ, Basamo Kito Tingkatkan Seberang Padang Badunsanak yang Qurani,” bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kualitas keimanan masyarakat.

Di katakan Hendri Dodi, seiring kemajuan zaman, kesiapan sebagai tuan rumah, para panitia dan masyarakat perlu menekankan pentingnya kegiatan MTQ sebagai wadah untuk mengembangkan potensi generasi muda dalam bidang keagamaan.

“MTQ bukan sekadar ajang kompetisi, tetapi juga momen untuk memupuk rasa kebersamaan dan solidaritas di antara warga Seberang Padang,” ujar Hendri.

Tentu peran serta dan dukungan berbagai pihak, sangat penting untuk keberhasilan terlaksanannya kegiatan ini, sehingga harapan nilai-nilai Qurani dapat semakin mengakar dalam kehidupan sehari-hari masyarakat.

 

Menuju Seberang Padang yang Lebih Qurani

Hendri Dodi optimis bahwa kegiatan MTQ ini akan membawa dampak positif bagi Seberang Padang. Dengan mengusung motto “Basamo kito tingkatkan Seberang Padang Badunsanak yang Qurani,” ia mengajak seluruh warga untuk bersama-sama menciptakan lingkungan yang lebih religius dan harmonis. “Semoga semangat Qurani ini terus menyala dan menjadi fondasi bagi generasi yang lebih baik di masa depan,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *