Berita

Gudang Ikan di Juwana Terbakar, Kerugian Capai Ratusan Juta

219
×

Gudang Ikan di Juwana Terbakar, Kerugian Capai Ratusan Juta

Sebarkan artikel ini

Pati, nusantaranews.net – Kebakaran hebat melanda salah satu gudang ikan (cool storage) di area TPI 1 Desa Bajomulyo RT 01/4 Kecamatan Juwana Kabupaten Pati. Kebakaran yang mengakibatkan kerugian ratusan juta tersebut dapat dipadamkan setelah tim damkar dibantu masyarakat berjuang hampir 3 jam. Rabu (6/6/2024).

Menurut saksi bpk. Kolik yang merupakan warga Desa Bajomulyo Rt. 01 Rw. 04 Kec. Juwana Kab. Pati, melihat kepulan asap tebal dari gudang di area TPI 1, sebelah selatan kantor PPP Juwana. Kemudian saksi mendekati gudang tersebut dan memberi tahu bahwa ada kebakaran. Setelah terlihat jelas yang terbakar adalah gudang ikan (cool storage) milik H. Rohmad yang juga warga setempat.

Dengan adanya kebakaran tersebut saksi segera memberitahukan kepada warga dan petugas untuk membantu memadamkan api yang membakar gudang.

Api dapat dipadamkan pukul 21.00 Wib setelah tim  Damkar Pemda Kab. Pati mengerahkan 6 unit kendaraan dibantu 3 tangki dari PE Nelayan, 2 damkar dari PT Garuda dan dibantu kasyarakat sekitar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *