Opini

DPD GRIB JAYA SUMBAR SALURKAN BANTUAN LANGSUNG KE LOKASI BENCANA

133
×

DPD GRIB JAYA SUMBAR SALURKAN BANTUAN LANGSUNG KE LOKASI BENCANA

Sebarkan artikel ini

Nusantaranews, (Tanah Datar) – Musibah banjir bandang dan galodo yang menimpa Kabupaten Agam dan Tanah Datar Provinsi Sumatera Barat beberapa waktu lalu menimbulkan luka yang mendalam. Korban nyawa, harta dan benda dialami warga dibeberapa lokasi bencana tersebut.

Untuk meringankan duka yang dialami korban bencana, berbagai bantuan materi dan tenaga datang dari kelompok-kelompok masyarakat . Salah satunya datang dari Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu Jaya Provinsi Sumatera Barat (DPD GRIB JAYA Sumbar).

Dibawah komando H. Anto Barat selaku Ketua DPD Sumbar, perwakilan Pengurus dan anggota GRIB JAYA se Sumbar datang langsung ke lokasi bencana untuk mengantarkan bahan makanan pada Minggu (19/5). Seperti beras, gula, mie instan, susu, minyak goreng dan air mineral. Selain makanan pokok, pakaian layak pakai juga diserahkan kepada korban bencana.

Ormas yang dipimpin Hercules selaku Ketum tersebut turun langsung ke beberapa lokasi bencana. Ada lima titik lokasi bencana yang didatangi Anto Barat beserta timnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *