Berita

Dinas Pendidikan Serahkan Bantuan Pakaian Layak Pakai Untuk Korban Bencana di Kantor PMI Payakumbuh

66
×

Dinas Pendidikan Serahkan Bantuan Pakaian Layak Pakai Untuk Korban Bencana di Kantor PMI Payakumbuh

Sebarkan artikel ini

Nusantaranews.net, Payakumbuh – Kepala Dinas Pendidikan Kota Payakumbuh Dr. Dasril, S.Pd.M.Pd berkunjung ke Kantor PMI Kota Payakumbuh untuk memantau proses pemilahan dan packing pakaian layak pakai bantuan sekolah-sekolah dijajaran Dinas Pendidikan Kota Payakumbuh yang dipilah-pilah oleh relawan PMI Kota Payakumbuh. Rabu, (22/05)

Menurut ketua PMI Payakumbuh Muhammad Fadlan, PGDip.Impl., M.Sc. RAAD melalui salah seorang tim relawan PMI Iqbal.

Dalam kunjungan ini Kadisdik Dasril meninjau gudang posko bantuan berupa pakaian layak pakai dari sekolah TK, SD dan SMP se Kota Payakumbuh yang akan disalurkan kepada korban bencana banjir bandang dan korban air bah lahar dingin erupsi gunung Merapi di Kabupaten Agam, Kabupaten Tanah Datar dan Kota Padang Panjang melalui kegiatan relawan PMI Kota Payakumbuh.

 

Dinas Pendidikan Kota Payakumbuh mengumpukan pakaian layak pakai dari sekolah-sekolah dan dikumpulkan ke Sekretariat penyaluran PMI Kota Payakumbuh.

 

Menurut Megawati, S.AP staf Dinas Pendidikan Kota Payakumbuh yang bertugas mengkoordinir pengumpulan bantuan baik berupa uang maupun pakaian layak pakai setalah terkumpul kalau berupa uang disalurkan melalui Bagian Kesra Sekretariat Daerah Pemerintah Kota Payakumbuh dan sampai saat ini sudah tekumpul dan di setorkan Rp.27.000.000.-

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *