Berita

Dewi Handajani Salurkan Ratusan Sak Beras dan Tali Asih, Kepada Warga Tertimpa Musibah di Talang Padang

60
×

Dewi Handajani Salurkan Ratusan Sak Beras dan Tali Asih, Kepada Warga Tertimpa Musibah di Talang Padang

Sebarkan artikel ini
Dewi Handajani Salurkan Ratusan Sak Beras dan Tali Asih, Kepada Warga Tertimpa Musibah di Talang Padang
Tanggamus (Nusantaranews.net) Dewi Handajani saat Menyerahkan Simbolis Bantuan Beras kepada Kepala Pekon Talang Padang. Foto : Asrul Ariski. Perbesar
Dewi Handajani saat Menyerahkan Simbolis Bantuan Beras kepada Kepala Pekon Talang Padang. Foto : Asrul Ariski.
Prioritastv.com, Tanggamus, Lampung – Guna meringankan beban warga yang tertimpa musibah bencana banjir bandang yang melanda Kecamatan Talang
Padang pada Jumat 24 Mei 2024 kemarin, Hj Dewi Handajani menyalurkan bantuan sembako dan tali asih kepada warga yang terdampak.
Penyaluran bantuan tersebut diberikan Dewi Handajani kepada masyarakat sebagai rasa bentuk kepedulian nya kepada masyarakat yang tertimpa musibah.
Dewi Handajani mengatakan, ia sangat prihatin dengan musibah yang menimpa masyarakat yang berada di beberapa pekon yang ada di Kecamatan Talang Padang.
“Saya turut prihatin terhadap korban bencana alam yang saat ini menimpa saudara kita di Talang Padang,” kata Dewi Handajani kepada Prioritastv.com, Rabu 29 Mei 2024.
Ia mengungkapkan, pemberian bantuan berupa ratusan sak beras dan tali asih yang diberikan kepada masyarakat guna membantu kebutuhan sehari-hari mereka.
Mantan Bupati Tanggamus periode 2018/2023 tersebut menyebut, ada empat titik lokasi yang di sambangi nya pada hari ini sebagai bentuk kepedulian nya terhadap masyarakat yang mana ia sebagai mantan bupati tentunya prihatin atas musibah yang menimpa masyarakat.
“Ada empat titik lokasi yang kami salurkan bantuan diantaranya, pekon Talang Padang, pekon Sukarame, pekon Sinar Banten dan Pekon Sinar Petir,” ujarnya.
Farizal Saleh kepala Pekon Talang Padang menyampaikan ucapan terima kasih nya kepada bunda Dewi yang sudah
peduli terhadap warga nya yang tertimpa musibah.
“Terimakasih atas bantuannya semoga apa yang diberikan bisa bermanfaat bagi masyarakat yang menerima,” ucapnya seraya tersenyum.
NN.Net (Rian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *