Berita

Deklarasi Gerakan Demi Rakyat (GDR) Di Tengah Hutan Pinus Sikabu Kabu

55
×

Deklarasi Gerakan Demi Rakyat (GDR) Di Tengah Hutan Pinus Sikabu Kabu

Sebarkan artikel ini

 

Nusantaranews.net, Limapuluh Kota – Deklarasi pasangan Deni Asra-Riko Febrianto (GDR) yang berlangsung di Folka Cultural Space Tanjung Haro Sikabu-Kabu Padang Panjang, Kecamatan Luak, Kabupaten Limapuluh Kota, Sabtu (1/6/2024), Dihadiri oleh para tokoh yang masyarakat di 13 Kecamatan yang ada di Kabupaten Limapuluh Kota. Dimana pasangan yang bakal ikut serta dalam Pilkada 2024 tersebut, semakin mendapat tempat di hati masyarakat Limapuluh Kota.

Diantara tokoh yang ikut serta dalam deklarasi Gerakan Demi Rakyat tersebut, ialah Mantan Walikota Payakumbuh, Fahmi Rasyad, Mantan Ketua DPRD Kabupaten Limapuluh Kota, Ismardi Ketua LKAAM Kabupaten Limapuluh Kota, Zulhikmi, Yosrizal Dt. Parmato Alam (Mantan anggota DPRD Kabupaten Limapuluh Kota), Khairul Apit (Anggota DPRD), Dt. Paduko Rajo , Dt. Mangguang, Dt. Begitu pula kaum cadiak pandai, Bundo Kanduang, serta tokoh muda Muhammad Bayu Vesky, dan Generasi muda lainnya.

Dimana dalam kesempatan tersebut, Mantan Ketua DPRD Kabupaten Limapuluh Kota, Ismardi berharap anak-anak muda saat ini, bisa membawa Kabupaten Limapuluh Kota kedepannya menjadi lebih baik.

” kita harapkan anak-anak muda saat ini bisa membawa Kabupaten Limapuluh Kota kedepannya menjadi lebih baik. Kalau tidak, Kabupaten Limapuluh akan stagnan bahkan mundur kebelakang,” ucapnya.

Mantan Politisi Partai Golkar itu juga menambahkan, Kabupaten Limapuluh Kota saat ini sangat membutuhkan perobahan, dan itu harus dilakukan anak muda.

” Kabupaten Limapuluh Kota saat ini sangat membutuhkan perobahan, dan itu harus dilakukan anak muda,” imbuhnya.

SEJARAH KEMBALI BERULANG

Harapan untuk perobahan Kabupaten Limapuluh Kota kedepannya lebih baik juga diungkapkan oleh Mantan Walikota Payakumbuh, Fahmi Rasyad. Ia bahkan menyamakan Deklarasi yang akan dilakukan GDR dengan peristiwa bersejarah Indonesia, yakni Deklarasi anak-anak muda di zaman nya, yang mendeklarasikan kemerdekaan Republik Indonesia.

” Kegiatan (DEKLARASI) ini bisa kita samakan dengan dengan peristiwa bersejarah Indonesia, yakni Deklarasi anak-anak muda di zaman (Soekarno-Hatta) yang mendeklarasikan kemerdekaan Republik Indonesia,” ucapnya.

Sementara Mantan anggota DPRD Kabupaten Limapuluh Kota yang juga Tokoh masyarakat Nagari Tanjung Haro Sikabu-Kabu Tanjuang Haro Padang Panjang Yosrizal Dt. Parmato Alam, mengapresiasi dengan dilaksanakannya DEKLARASI GDR di Nagarinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *