TNI

Danmenarmed 2 Kostrad Sambangi Taruna Muda OTJ di Yonarmed 1 Roket

79
×

Danmenarmed 2 Kostrad Sambangi Taruna Muda OTJ di Yonarmed 1 Roket

Sebarkan artikel ini

Singosari, nusantaranews.net – Dengan penuh rasa bangga Danmenarmed 2 Kostrad berikan arahan kepada Para Taruna Akmil (Kecabangan Armed) Tingkat III/Sermadatar Tahun Pelayanan 2023/2024 di Markas Yonarmed 1 Roket Ajusta Yudha. Senin (27/05/2024).

Dalam kegiatan tersebut para taruna muda mendapatkan jam pengarahan oleh Danmenarmed 2 Kostrad dan menerima penjelasan mengenai Kondisi Satuan Yonarmed 1. Kegiatan tersebut akan dilaksanakan selama 7 hari dimana para Taruna wajib mengikuti seluruh kegiatan yang telah direncanakan sesuai dengan Proglatsi maupun Non Proglatsi Yonarmed 1 Kostrad.

Adapun kegiatan yang akan diterima oleh para taruna tingkat III meliputi pengenalan struktur dan jabatan di Satuan, Teknik Menyelenggarakan Latihan di satuan, serta diskusi permasalahan yang dihadapi oleh Satuan. Harapan kedepannya, melalui On The Job Training ini para Taruna dapat mengerti tugas dan tanggung jawab yang akan diemban nantinya sebagai calon Perwira khususnya sebagai Komandan Peleton armed yang akan datang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *