BeritaTNI

Danlanud Sultan Hasanuddin Pimpin Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke- 116

69
×

Danlanud Sultan Hasanuddin Pimpin Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke- 116

Sebarkan artikel ini

Nusantaranews, (Makassar) – Komandan Lanud Sultan Hasanuddin, Marsma TNI Bonang Bayuaji Gautama, S.E., M.M., memimpin Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas), bertempat di Appron Galaktika Lanud Sultan Hasanuddin, Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (20/5/2024).

Menkominfo RI dalam amanat tertulisnya yang dibacakan Danlanud Sultan Hasanuddin mengatakan, kemajuan teknologi telah menghampiri kehidupan kita sehari-hari dan menjadi bagian dari peradaban. Inovasi-inovasi teknologi telah mendorong perubahan kehidupan manusia secara revolusioner.

Lebih lanjut Menkominfo menjelaskan bahwa, inovasi teknologi digital bertumbuh setiap hari. Kecepatannya bak lompatan kuantum. Dalam dua dekade terakhir, perubahannya demikian pesat. Teknologi digital, misalnya, telah melesat jauh melampaui bayangan banyak orang. Teknologi digital telah menebas banyak keterbatasan manusia. Semua seperti mendekat, terpampang di depan mata dan arak bagai tak lagi relevan dimana kehadiran visual menyempurnakan kehadiran suara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *