Berita

Bupati Solok Hadiri Rakor BPN se-Kecamatan X Koto Singkarak

61
×

Bupati Solok Hadiri Rakor BPN se-Kecamatan X Koto Singkarak

Sebarkan artikel ini

Nusantaranews.net – Bupati solok hadiri kegiatan Rakor BPN se-Kecamatan X Koto Singkarak, Jumat (21 Juni 2024) di Aula Pertemuan Nagari Singkarak.

Dihadiri Bupati solok diwakili Kepala DPMN Romi Hendrawan, S.Sos, M.Si, Ketua TP PKK Kab.Solok Ny. Emiko Epyardi,SP, Kepala Dinas Kominfo Teta Midra, S.STP, M.Si, Kepala Dinas Perikanan Pangan Ir. Syoufitri,M.M, Camat X Koto Singkarak Chrismon Darma, S.IP, Wali Nagari Singkarak Rahman, S.Pd, Ketua dan Anggota BPN se-Kecamatan X Koto Singkarak.

Sambutan Ketua Forum Pabpdsi BPN X Koto Singkarak Jamalus,” ucapan terima kasih kepada bupati dan ibu ketua pkk yang telah hadir pada kesempatan ini. Kegiatan ini sebagai ajang silaturrahmi dan tukar pikiran bersama pemerintahan dalam upaya pembangunan di Kabupaten Solok.

Menurutnya,” kami adalah BPN yang solid dan selalu bekerja sama tanpa memandang siapapun dan berkomitmen untuk membangun X Koto Singkarak.”

Bupati diwakili Kepala DPMN menyampaikan,

acara ini merupakan silaturahmi antar BPN X Koto Singkarak dengan pemerintah.

Disampaikannya,” selamat kepada anggota BPN dimana telah hadir UU tentang desa dimana bahwa WN dan BPN yang telah menjabat 3 periode mendapat perpanjeangan masa jabatan selama 2 tahun.

Pemerintahan itu dibentuk untuk menjaga sistem ketertiban sehingga masyarakat dapat menjalankan kehidupan dengan lancar dan wajar.

Pemerintahan akan hadir untuk masyarakat, dimana anggaran pemkab solok harus tepat sasaran yang berbasis kebutuhan rakyat

“Kami berharap sebagai tokoh masyarakat di nagari, dikarenakan banyak yang kurang paham terhadap kehadiran pemerintah sehingga banyak yang antipati. Maka dari itu, dibutuhkan bapak/ibu BPN untuk memberi informasi dan sosialisasi tentang pencapaian pemerintah daerah pada saat ini,” katanya.

Ketua PKK mengucapkan terimakasih kepada BPN yang telah mengundang kami pada kesempatan ini.

“Kita sepakat pembangunan yang berjalan saat ini merupakan upaya dan kerja keras kita bersama. Saat ini prinsip dari Pimpinan kita Bapak Bupati bahwa anggaran berbasis pada kebutuhan rakyat, oleh karena itu butuh support dan kerjasama kita semua untuk kemajuan pembangunan Kabupaten Solok.

Semoga Kabupaten Solok selalu berjaya dan menjadi yang terbaik di Sumatera Barat,” harapannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *