Berita

Bupati Solok Epyardi Asda Hadiri Halal Bihalal Dewan Pengurus Wilayah (DPW) V Sulit Air Sepakat (SAS) Jakarta, Jabar, dan Banten

30
×

Bupati Solok Epyardi Asda Hadiri Halal Bihalal Dewan Pengurus Wilayah (DPW) V Sulit Air Sepakat (SAS) Jakarta, Jabar, dan Banten

Sebarkan artikel ini

Nusantaranews.net – Bupati Solok Epyardi Asda Hadiri Halal Bihalal Dewan Pengurus Wilayah (DPW) V Sulit Air Sepakat (SAS) Jakarta, Jabar, dan Banten, Minggu, 26 Mei 2024 di Gedung Pusat Zeni TNI AD (PUSZIAD) Jakarta Timur.

Menghadiri Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda, M.Mar dt Sutan Majo Lelo, Pimpinan DPRD Kab. Solok Ivoni Munir, S.Farm, Apt,

Anggota DPRD Kab. Solok Drs. Ahmad Purnama, Camat X Koto Diatas Jhoni, S.Sos, MM, Walinagari Sulit Air Jumaini, S.Sos, M.Si,

Ketua DPP SAS Syamsudin Mukhtar, Para Ketua Cabang Korwil SAS dan Keluarga Besar SAS.

Bertemakan “Saciok Bak Ayam, Sadanciang Bak Basi”, Kegiatan ini selain dilaksanakan dalam rangka pengukuhan pengurus DPP IPPSA (Ikatan Pemuda Pelajar Sulit Air) 2024-2026 , juga dilaksanakan dalam rangka SAS Peduli Bencana Sumbar yang akan mengirimkan Bantuan kepada para korban bencana dimana saat ini telah terkumpul bantuan sebesar kurang lebih dari Rp 50 Juta.

Sambutan Bupati Solok,” Alhamdulillah saat ini kita diberi kesempatan untuk bertemu melaksanakan halal bihalal sebagaimana yang ajarkan oleh Rasulullah SAW demi menjaga ukhuwah islamiyah antara kita.”

Sebagai Bupati Solok saya merasa bangga bisa diundang melaksanakan Halal Bihalal bersama keluarga besar SAS dimana kekompakannya hingga saat ini sungguh luar biasa, kata bupati.

“Harapan saya keberadaan kita sebagai perantau bisa dirasakan manfaatnya oleh saudara-saudara yang ada di kampung halaman, dan hal ini sudah dibuktikan oleh SAS dengan gerakan SAS Peduli yang akan memberikan bantuan bagi para korban bencana yang ada di kampung halaman kita Sumatera Barat, bahkan tidak hanya di Sumatera Barat namun juga di tempat-tempat lain yang terdampak bencana,” pintanya.

Di Sumatera Barat saat ini tengah terjadi fenomena perpolitikan yang luar biasa menyongsong pilkada serentak yang sebentar lagi akan dimulai, saya berharap kepada tokoh-tokoh di perantauan agar bisa membantu mengedukasi masyarakat kita di kampung halaman sehingga dapat memilih pemimpin yang betul-betul bisa membawa pembangunan dan mensejahterakan masyarakatnya, tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *