Berita

Bupati Safaruddin Resmi Lantik Herman Azmar Sebagai Sekda Lima Puluh Kota

52
×

Bupati Safaruddin Resmi Lantik Herman Azmar Sebagai Sekda Lima Puluh Kota

Sebarkan artikel ini

Nusantaranews.net, Limapuluh Kota – Setelah melalui proses seleksi terbuka pengisian Jabatan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lima Puluh Kota, Bupati Safaruddin Dt. Bandaro Rajo melantik Herman Azmar sebagai Sekretaris Daerah bersama dengan 4 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama lainnya di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lima Puluh Kota.

 

Pelantikan yang diselenggarakan di Aula Kantor Bupati, Jum’at, (8/03/2024), turut dihadiri Kapolres Lima Puluh Kota AKBP. Ricardo Conrat Yusuf, Kepala Kejaksaan Negeri Payakumbuh Slamet Haryanto, Sekda Payakumbuh Rida Ananda, unsur Forkopimda lainnya.

 

Empat Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama lainnya yang dilantik diantaranya Staf Ahli Bidang pengembangan kemasyarakatan dan SDM Davli, Kepala Dinas PUPR Nopriadi Syukri, Kepala Kesbangpol Elsiwa Fajri, dan Kepala DP2KBP Wilda Reflita.

 

Bupati Safaruddin dalam sambutannya mengatakan, pengangkatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (PPTP) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lima Puluh Kota merupakan tindak lanjut dari hasil seleksi terbuka yang dilaksanakan melalui sejumlah tahapan serta kualifikasi dan kompetensi sesuai bidang tugas masing-masing.

 

“Dilantiknya saudara sebagai PPTP diharapkan dapat mendukung dan menjalankan tugas pembangunan dan kemasyarakatan utamanya untuk kesempurnaan pelaksanaan pelayanan publik dengan membangun tata kelola pemerintahan yang bersih, efektif, demokratis, dan terlercaya,” ucap Bupati Safaruddin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *