Berita

Bupati Lima Puluh Kota Safaruddin Dt. Bandaro Rajo Silaturrahmi Peradi Payakumbuh

51
×

Bupati Lima Puluh Kota Safaruddin Dt. Bandaro Rajo Silaturrahmi Peradi Payakumbuh

Sebarkan artikel ini

Nusantaranews.net, Limapuluh Kota – Bupati Lima Puluh Kota Safaruddin Dt. Bandro Rajo mengucapan selamat kepada ketua DPC Peradi Payakumbuh terpilih, Iskandar, S.H dan ketua Dewan Kehormatan Daerah (DKD) Peradi Payakumbuh, Setia Budi, SH,.M H, pada Muscab Peradi baru-baru ini yang meliputi tiga daerah, Payakumbuh, Batusangkar dan Kabupaten Lima Puluh Kota, di rumah dinas Labuah Silang Payakumbuh, Sabtu (4/05/2024) saat temu ramah silaturahmi bersama Peradi Payakumbuh.

 

Pemerintah Kabupaten Lima Puluh Kota siap mendukung program Peradi kedepan. Keinginan untuk berkolaborasi dengan Peradi. Pasalnya, para advokat memiliki peran yang sangat penting kaitannya dengan penegakan hukum di Lima Puluh Kota.

 

“Karena pengacara/advokat ini juga sebagai komponen penegakan hukum khususnya di Kabupaten Lima Puluh Kota,” ucap Safaruddin.

 

Bupati Safaruddin menambahkan, pemerintah akan segera melakukan tindak lanjut kerjasama dengan Peradi terkait dengan bantuan hukum untuk orang yang butuh bantuan hukum atau tidak mempunyai kemampuan hukum.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *