Berita

Bupati Lima Puluh Kota Safaruddin Dt. Bandaro Rajo Serahkan Bantuan Untuk Korban Tanah Longsor Di Kecamatan Harau

38
×

Bupati Lima Puluh Kota Safaruddin Dt. Bandaro Rajo Serahkan Bantuan Untuk Korban Tanah Longsor Di Kecamatan Harau

Sebarkan artikel ini

Nusantaranews.net, Limapuluh Kota – Bupati Lima Puluh Kota Safaruddin Dt. Bandaro Rajo berikan bantuan kepada keluarga korban penggali pasir. Bantuan yang diserahkan berupa Asurasi Ketenaga kerjaan, Sembako dan Baznas, Selasa (11/06/2024) di rumah keluarga korban di Nagari Gurun, Kecamatan Harau, Kabupaten Lima Puluh Kota.

 

Hadir Kepala Badan Kesbangpol Elsiwa Fajri, Kepala Dinas Pendidikan Afri Efendi, Kalaksa BPBD Rahmadinol, Kepala Dinas Sosial Indra Suryani, BPJS Ketenagakerjaan, Kabag Kesra Arlen, Wali Nagari Gurun dan Baznas Lima Puluh Kota.

 

Safaruddin Dt. Bandaro Rajo menyampaikan turut belasungkawa atas jatuhnya korban dalam musibah tanah longsor yang terjadi di wilayahnya.

 

“Innalillahi wainnailaihi rojiun, atas nama pemerintah dan masyarakat, saya menyampaikan ucapan belasungkawa dan turut berduka yang sedalam-dalamnya atas ditemukannya korban tanah longsor di Nagari Gurun. Kepada Istri dan anak-anak yang merupakan orang tua dan suami yang meninggal, semoga sabar dan tabah menghadapi ujian ini,” kata Safaruddin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *