Berita

Bupati Lima Puluh Kota, Safaruddin Dt. Bandaro Rajo Buka Kegiatan Tutup Tahun Pelajaran 2023/2024 IGTKI

55
×

Bupati Lima Puluh Kota, Safaruddin Dt. Bandaro Rajo Buka Kegiatan Tutup Tahun Pelajaran 2023/2024 IGTKI

Sebarkan artikel ini

Nusantaranews.net, Limapuluh Kota – Bupati Lima Puluh Kota, Safaruddin Dt. Bandaro Rajo, secara resmi membuka kegiatan penutupan tahun pelajaran 2023/2024 yang diselenggarakan oleh Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Indonesia (IGTKI) dalam rangka memeriahkan hari jadi ke-74 IGTKI. Acara ini berlangsung di Lapangan Voli SMA Negeri 1 Harau, pada Selasa siang (4/06/2023).

 

Acara tersebut dimeriahkan dengan berbagai lomba dan kegiatan menarik bagi para guru TK se-Lima Puluh Kota. Hadir dalam acara ini Bunda PAUD Nevi Safaruddin, Ketua PGRI Indrawati, sejumlah Kepala Perangkat Daerah, dan ratusan guru PAUD. Para guru TK dari 13 kecamatan di Lima Puluh Kota berkompetisi untuk menjadi yang terbaik.

 

Dalam sambutannya, Bupati Safaruddin mengapresiasi kegiatan ini karena berhasil mempererat hubungan antaranggota IGTKI.

 

“Pemkab Lima Puluh Kota sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan ini yang sukses dilaksanakan oleh IGTKI. Kami akan selalu hadir dan siap mendukung serta mensukseskan kegiatan ini hingga Kamis nanti,” ujarnya.

 

Bupati juga berharap bahwa penyelenggaraan rutin ajang tahunan ini dapat membentuk para guru sebagai agen pembelajaran yang mampu mengaktualisasikan potensi mereka, berkomunikasi efektif dengan siswa dan masyarakat, serta menjadi teladan bagi peserta didik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *