Berita

Bupati Lima Puluh Kota Safaruddin Dt. Bandaro Rajo Berikan Penghargaan Kepada Nagari Berprestasi Pada Rakor Wali Nagari dan Bamus

39
×

Bupati Lima Puluh Kota Safaruddin Dt. Bandaro Rajo Berikan Penghargaan Kepada Nagari Berprestasi Pada Rakor Wali Nagari dan Bamus

Sebarkan artikel ini

Nusantaranews.net, Limapuluh Kota – Dalam upaya meningkatkan produktivitas dan efektivitas penyelenggaraan pemerintahan, pelaksanaan pembangunan, serta pelayanan masyarakat di Nagari, Bupati Lima Puluh Kota, Safaruddin Dt. Bandaro Rajo, memberikan penghargaan kepada sejumlah nagari yang berprestasi.

 

Penghargaan ini diberikan dalam acara Rapat Koordinasi (Rakor) Wali Nagari dan Bamus se-Lima Puluh Kota yang diselenggarakan di Aula Dinas Peternakan Provinsi Sumatera Barat, Selasa (21/05/2024).

 

Rakor ini turut dihadiri oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa/Nagari (DPMDN) Endra Amzar, seluruh Camat, Wali Nagari, dan Bamus se-Lima Puluh Kota.

 

Dalam sambutannya, Bupati Safaruddin mengungkapkan apresiasi dan penghargaan atas prestasi dan kinerja baik pemerintahan nagari di tahun 2024.

 

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Lima Puluh Kota memberikan apresiasi dan penghargaan kepada pemerintahan nagari se-Kabupaten Lima Puluh Kota atas prestasi dan penilaian kinerja baik di tahun 2024 ini,” ujar Safaruddin.

 

Ia menegaskan bahwa capaian ini sejalan dengan misi ketiga Pemerintah Daerah dalam menjadikan nagari sebagai poros pembangunan Kabupaten Lima Puluh Kota.

 

Penghargaan yang diterima sejumlah nagari antara lain:

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *