BeritaTNI

Aspotdirga Kasau Bersama Danlanud Sultan Hasanuddin Audensi dengan Pj Gubernur Sulsel

114
×

Aspotdirga Kasau Bersama Danlanud Sultan Hasanuddin Audensi dengan Pj Gubernur Sulsel

Sebarkan artikel ini

Nusantaranews, Makassar – Aspotdirga Kasau Marsda TNI Andi Wijaya, S.Sos., bersama Danlanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Bonang Bayuaji G, S.E., M.M., CHRMP., melaksanakan Audiensi dengan Pj. Gubernur Sulawesi Selatan Prof Zudan Arif Fakrulloh, membahas progres pembangunan dan renovasi kesiapan Karya Bakti dalam rangka peringatan ke-77 Hari Bakti TNI AU, bertempat di Kantor Gubernur Sulawesi Selatan, Senin (10/6/2024).

Pertemuan Aspotdirga Kasau, Danlanud Sultan Hasanuddin dengan Pj. Gubernur Sulsel tersebut membahas beberapa kegiatan yang telah dan akan dilaksanakan pada peringatan ke-77 Hari Bakti TNI AU. Berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan pada peringatan Hari Bhakti TNI AU ke-77 seperti donor darah, sunatan massal, pengobatan umum dan gigi, pelayanan KB, operasi bibir sumbing, pengobatan spesialis (penyakit dalam, jantung serta anak-anak). Selain itu juga akan dilaksanakan pemberian bantuan berupa kacamata baca, alat bantu dengar dan tongkat (kruk).

Peringatan Hari Bhakti TNI AU ke-77 tahun 2024, dipusatkan di Skadron Udara 33 Lanud Sultan Hasanuddin Makassar pada tanggal 20 Juli 2024, akan dimeriahkan juga dengan berbagai kegiatan seperti Bazar Murah dan berbagai kegiatan hiburan yang akan hadiri langsung oleh Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Mohamad Tonny Harjono, S.E., M.M.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *