BeritaTeknologi

8 Daftar Parfum Zara Terbaik yang Wangi dan Tahan Lama

289
×

8 Daftar Parfum Zara Terbaik yang Wangi dan Tahan Lama

Sebarkan artikel ini
Teknologi
Parfum dengan merek Zara bisa jadi salah satu alternatif terbaik jika Anda mencari pengharum tubuh dengan harga murah. Namun, kualitasnya terjamin bagus. Di artikel ini, Anda bisa mendapatkan rekomendasi parfum Zara terbaik yang dapat dipertimbangkan untuk dibeli.
Namun sebelum itu, perlu diketahui bahwa terdapat dua jenis parfum yang tersedia dari merek. Diantaranya adalah Eau de Toilette (EDT) dan Eau de Perfume (EDP).
Kedua jenis parfum tersebut berbeda karena jumlah essentials oil di dalamnya. Parfum EDP biasanya mengandung minyak esensial sebanyak 15% sampai dengan 20%. Sementara itu, parfum EDT hanya sekitar 5%. Alhasil, ketahanan kedua parfum ini jelas tidak sama.

8 Daftar Parfum Zara Terbaik yang Wangi dan Tahan Lama

Meskipun daya tahan parfum Zara berbeda-beda, rata-rata bisa tetap menebarkan aroma harum hingga 8 jam. Untuk informasi lebih jelasnya, Anda bisa menyimak delapan rekomendasi parfum berikut ini:

1. London Man EDT

Dipersembahkan untuk para pria maskulin, parfum London Man Savile Row Mayfair bisa Anda beli dengan harga Rp160 ribuan. Jenis parfum EDT buatan Zara ini dapat bertahan selama 6 jam sampai 8 jam.
Adapun aroma yang dihasilkannya terdiri dari mint, iris, dan sandalwood. Karena itu, parfum dengan ukuran 80ml ini sebaiknya digunakan untuk aktivitas non-formal. Misalnya, dating dengan pasangan.

2. Femme EDT

Hadir pertama kali di tahun 2018, parfum Zara terbaik dengan nama Femme memiliki aroma amber vanilla. Oleh karena itu, parfum dengan banderol Rp180 ribuan ini cocok untuk para wanita yang ingin tercium aroma lembut.
Memiliki tiga aroma menarik, di antaranya adalah top notes dengan wangi peony dan bergamot. Kemudian, middle notes dengan aroma tonka bean dan sandalwood, dan base notes yaitu musk dan patchouli.

3. Red Vanilla EDT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *