Berita

337 Mahasiswa Program PMM Kunjungi Bupati Lima Puluh Kota

36
×

337 Mahasiswa Program PMM Kunjungi Bupati Lima Puluh Kota

Sebarkan artikel ini

Nusantaranews.net, Limapuluh Kota – Bupati Lima Puluh Kota Safaruddin Dt. Bandaro Rajo menerima kunjungan mahasiswa Program Pertukaran Mahasiswa Merdeka (PMM) Angkatan 4 di Rumah Dinas Bupati Labuah Silang Payakumbuh, Sabtu (20/04/2024).

 

Mahasiswa sebanyak 37 orang tersebut merupakan peserta Program Pertukaran Mahasiswa Merdeka (PMM) yang berasal dari berbagai kampus di Indonesia yang ditempatkan di Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat.

 

Dalam pelaksanaan kegiatan kunjungan ke Tokoh Inspiratif kali ini rombongan mahasiswa didampingi langsung oleh Ketua Tim MBKM Fajri Ramadhan, M.Si, Rifana Wahdi, M.A. dan Riko Riyanda, S.IP., M.Si selaku Dosen Modul Nusantara dengan tema kegiatan “Dari Tradisi ke Transformasi: Mengembangkan Kecintaan Terhadap Daerah Melalui Inovasi”.

 

Dalam diskusi yang berlangsung di aula Rumah Dinas, Safaruddin Dt. Bandaro Rajo yang juga di dampingi Sekretaris Daerah Herman Azmar memaparkan sejarah perjalanan karirnya yang bermula dari Sekretaris Desa Baruah Gunuang dan Kepala Desa Baruah Gunuang selama dua periode.

 

Sukses sebagai Kepala Desa, kemudian terpilih sebagai anggota DPRD Kabupaten Lima Puluh Kota selama tiga periode, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lima Puluh Kota periode 2009—2014, lalu Ketua DPRD Kabupaten Lima Puluh Kota periode 2014—2019, kemudian dipercaya menjadi anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat dan berujung menjadi orang nomor satu di Kabupaten Lima Puluh Kota.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *